sigh...

Sigh... suram banget hari gw belakangan ini >_<" ditusuk dari belakang sama temen sendiri.. dijauhin sama seseorang yang selama ini dukung gw, yang selalu disamping gw pun kayak ga peduli... semua jadi berantakan, ga teratur seperti yang gw harepin.. gara2 itu semua.. gw jadi nyusahin banyak orang.. nyakitin banyak orang... huff... gw udah teriak tapi ngga ada yang dengerin gw ><" gw nangis yang ada mereka nertawain gw ><" mau cerita tapi sama siapa... temen gw sekarang cuma kertas didepan gw ><" ballpoin yang tintanya udah sekarat ><" pensil 2b pendek gw ><"
sama apusan kecil yang udah kumel
yang slalu setia nemenin gw ngegambar...

sigh....
mudah-mudahan saat2 ini cepet berlalu

2 komentar:

  1. Sabarlah, Teman.
    Kadang ada suatu hal yang bikin kita sedih dan saat itu orang lain tidak akan bisa berbuat apa-apa atau malah tidak mendukung kita.
    Saat itulah kita harus mengandalkan diri sendiri.

    BalasHapus
  2. makasih atas supportnya, aku emang lagi butuh banget ><"

    BalasHapus