Advenia - Journey 01 - Tragedi Naskah dan Cinta

Suatu hari tepatnya beberapa tahun yang lalu, saya menyelesaikan satu capter dari salah satu cerita advenia yang paling lama, klo ngga salah dulu judulnya , Advenia - World Behind the gate, cerita nya cuman 1 halaman polio, deg-degan juga nulisnya coz ditulis pas jam pelajaran (klo ga salah matematika)
dan kejadian ini terjadi pada keesokan harinya pas sama-sama cabut (Bolos) ke Museum Fatahilah jakarta

shin : "ugh koq males banget yah ngetik" shin ngeliat tulisan tangannya
Luna : "bukannya males.. tapi dah kecapeaan nulis. dari pada gitu kan mendingan belajar PPKN"
(entah takdir atau kutukan dari smp sampe sma nilai ppkn ku selalu dibawan nilai mata pelajaran lainnya)

Vfangs : "trus naskahnya mau di apaain?" ngelongok dari belakang tempat ku duduk

Ryhakirie :"gw pinjem deh, klo sempet gw ketikin.." Ryha maen ngerebut kertas polio yang aku pegang
Luna : "aq duluan yang pinjem donk..."
Ryhakirie : "mang kamu siapanya shin?"
Luna : "cewenya.."
kami terdiam saking kagetnya dan yang paling terkejut jelas saya ><"
karena ngga ngerasa pernah nembak cewe ini..
Vfang garuk2 kepala karena kebingungan,,
Ryha bengong sambil ngeliatin aku dan luna bergantian...

Luna : "emang salah ya klo aq nganggep begitu ya?.."
pada akhirnya kami cuma bisa terdiam beribu kata sambil muter-muter didalem museum

bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar